Doorprize Harganas, Delapan Kupon Hadiah Utama Batal

469 views

Doorprize Harganas, Delapan Kupon Hadiah Utama Batal

DOMPU—Hari ini senin 10 Juli 2017 merupakan pucak Hari Keluarga Nasional (Harganas) tingkat Provinsi NTB. Tapi sabtu dan minggu sudah digelar sejumlah kegiatan.

Diantaranya pada minggu kemarin digelar gerak jalan santai yang dilanjutkan dengan pameran dan gelar dagang produk lokal yang diikuti oleh seluruh Kabupaten kota se-NTB.

Yang menarik dilakukan undian doorprize yang menyediakan sejumlah hadiah menarik. Mulai dari puluhan kipas angin, handuk, blender, setrika sampai kepada kulkas dan sepeda olahraga sebagai hadiah utama.

Pada undian yang berlangsung, untuk hadiah-hadiah hiburan puluhan peserta yang ketiban rezeki semua ada orangnya. Tetapi giliran undian hadiah utama untuk mendapatkan dua unit sepeda delapan kupon doorprize yang dibacakan langsung oleh Bupati Dompu batal karena tidak ada orangnya.

Pengundian hadiah utama itu berlangsung cukup seru, ratusan peserta yang menunggu sejak pagi mulai dari masyarakat biasa sampai pejabat merasa deg-degan dan berharap bisa mendapatkan hadiah utama.

Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin sampai membaca berulang-ulang nomor undian yang berhasil memperoleh hadiah tersebut. Tetapi berdasarkan hitungan ada delapan kupon yang batal karena tidak ada orangnya.

Agar benar-benar batal, Bupati menghitung sampai tiga kali membacakanya, setelah tidak ada orangnya kemudian diundi nomor yang lain. Salah seorang ibu yang memiliki kupon undian sesuai dibacakan berusaha lari tergopoh-gopoh mendatangi Bupati dan menyerahkan kuponya.

Tetapi karena keputusan batal sudah final maka tetap ibu yang bersangkutan batal mendapatkan hadiah satu unit sepeda yang berharga jutaan rupiah itu. ‘’Maaf ibu, keputusan sudah batal, ibu sudah terlambat, nanti peserta lain ribut, Lembo Ade’ (Sabar,red)’’ ujar Bupati memberi penjelasan kepada seorang ibu yang terus berusaha membujuk Bupati.

Acara yang dipandu oleh Fahaqu dan Deni Vj itu berlangsung lancar, Bupati Dompu menyatakan terima kasih atas partisipasi seluruh masyarakat dalam memerihkan Harganas tingkat Provinsi NTB di Kabupaten Dompu. (DB01)

Dompu Eksekutif

Related Post

Leave a reply