PMII Cabang Dompu; Lakukan Penggalangan Dana untuk Korban Banjir Lombok Timur

716 views

Pusakapublik.com, Dompu– Aksi simpati PMII DOMPU untuk banjir bandang yang menerjang kabupaten Lombok timur, Nusa tenggara barat pada Sabtu (18/11) lalu. Telah memakan korban jiwa baik luka maupun meninggal duni, menerjang ratusan rumah warga dan memutus akses jalan di beberapa jalan yang strategis.
Rasa simpati yang ditunjukkan dari Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) DOMPU mendapat perhatian dari masyarakat setempat atas musibah yang menimpa kabupaten Lombok Timur, puluhan anggota dan kader PMII DOMPU melakukan aksi penggalangan dana yang dilakukan di stopat lampu merah Koramil DOMPU pada malam Rabu (22/11) malam.


Menurut sekertaris umum PMII DOMPU Ardiansyah, aksi ini direncanakan akan lakukan selama tiga hari (22-24/11), dengan melibatkan beberapa pengurus Komisariat STIE, Komisariat STKIP YAPIS DOMPU dan beberapa pengurus rayon yang ada diantara dua komisariat tersebut.
“Aksi ini sebagai bentuk kepedulian kami sebagai warga pergerakan dan para masyarakat dompu walaupun yang diwakili oleh kami PMII DOMPU merasa prihatin atas musibah yang menimpa masyarakat Lombok timur”ujarnya.

Dana yang terkumpul nantinya akan diserahkan melalui rekening PC PMII LOTIM dan urusan pembelanjaan nantinya kami serahkan kepada mereka” tutur Ardiansyah.
“Insya Allah dengan terkumpul dana nantinya yang dilakukan selama tiga hari, muda-mudahan dapat meringankan beban para korban bencana banjir bandang di Lotim kec keruak”lanjutnya.

Dilokasi aksi terlihat beberapa anggota dan kader PMII DOMPU yang sedang melakukan penggalangan dana dengan membawa kardus, bendera PMII dan sebagian melakukan orasi sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama manusia atas musibah yang menimpa kabupaten Lombok timur tepatnya kec keruak. (PP002)

banjir Dompu Penggalangan Dana PMII

Related Post

Leave a reply