Kapolda NTB Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolres Dompu

761 views

Upacara serah terima jabatan Kapolres Dompu yang dipimpin langsung oleh Kapolda NTB

Pusakapublik.com, Dompu – AKBP Jon Wesly Arianto SIK mulai hari Senin, (4/12) resmi mengahkiri jabatanya sebagai Kapolres Dompu, dan sebagai gantinya Kapolri dalam surat telegram nomor : ST/2750/XI/2017/2017 tertanggal 16 Nopember 2017 menunjuk AKBP Erwin Suwondo, SIK, MIK sebagai gantinya.

Kegiatan serah terima jabatan tersebut berlangsung meriah yang bertempat di Gedung Samakai Kabupaten Dompu dan dipimpin langsung oleh Kapolda NTB Brigjen polisi Drs. Firli, M.Si serta diikuti oleh Bupati Dompu, Dandim 1614 Dompu, Ketua DPRD, para pejabat utama Polda NTB dan seluruh unsur FKPD Kabupaten Dompu.

Dalam sambutannya Kapolda NTB memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada AKBP Jon Wesly Arianto SIK yang sebentar lagi akan menjabat sebagai Kapolres Tegal Kota, Polda Jawa Tengah, sekaligus bangga dikarenakan mampu memecahkan record dari Polda NTB langsung menuju central java Polda Jawa Tengah.

Kapolres Dompu yang baru AKBP Erwin Suwondo, SIK bersama Ibu

Kapolda menilai AKBP Jon Wesly A, SIK telah menunjukan pengabdian dan prestasinya semasa menjabat sebagai Kapolres Dompu salah satunya mampu mensukseskan pesta rakyat yaitu pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Dompu beberapa hari yang lalu tanpa adanya gangguan, sehingga pemilihan tersebut dapat berjalan dengan lancar.

Kapolda juga berpesan kepada Kapolres Dompu yang baru AKBP Erwin Suwondo, SIK, MIK “Segera menjalin komunikasi serta melakukankan koordinasi yang baik dengan pemerintah daerah serta seluruh element masyarakat yang ada, serta cepat menyesuaikan diri dengan tempat tugas yang baru sehingga dapat mengukir prestasi dan meningkatkan kinerja polri kedepanya” tegas beliau. (rd38)

(Sumber; http://tribratanews.ntb.polri.go.id)

Dompu Kapolda NTB Pimpin Serah terima Kapolres

Related Post

Leave a reply