Peringati Hari Ibu: Korps PMII Putri Bagikan Bunga & Nasi Kotak

483 views

Ketua Korps PMII Putri Dompu (Nurahmania) didamping Ketua Mabincab Nadirah, SE. Akt. sedang membagikan Nasi Kotak dan Bunga pada salah satu pasien di RSUD (Foto Ardin)

Pusakapublik.com, Dompu- Momen hari ibu yang bertepatan pada tanggal 22 Desember 2017 dirayakan dengan berbagai cara, baik mengucapkan ungkapan terima kasih, membagikan bunga dan berbagai macam kegiatan lainnya.

Seperti halnya dilakukan Korps  PMII Putri Cabang Dompu,  momen hari ibu dimanfaatkan untuk berbagi dengan sesama dengan membagikan nasi kotak pada pasien di RSUD Dompu, selain membagi nasi kotak juga membagikan karangan bunga untuk para pasien yang mayoritas para kaum hawa sebagi bentuk refleksi kembali di hari yang bersejarah yaitu hari ibu ke 89 (2017).

Selain para anggota dan kader Korps PMII Putri cabang Dompu, kegiatan tersebut dihadiri oleh ketua Mabincab PMII cabang DOMPU Nadirah SE Akt dan direktur RSUD  dr. Safrudin. Pada acara pembagian nasi dan karangan bungan ini, pembagiannya dilakukan di setiap ruangan yang ada di RSUD. Antusias para ibu di RSUD sangat tinggi dan menyambut dengan baik “ini sangat membantu untuk kami dan kami sangat merasa senang dan terharu apalagi di hari ibu ini” imbuh Febriyanti salah satu pasien pada pusakapublik.com, Jum’at (22/12)

Direktur RSUD dr. Safrudin sedang mendampingi Pembagian Nasi kotak dan Bunga

Sementara dr. Safrudin selaku direktur utama RSUD mengatakan hal ini sangat positif apalagi ini membantu para pasien terutama para ibu semua “ini sangat bagus bagi para mahasiswa bisa membantu untuk para pasien apalagi ini di momen hari ibu” ucapnya .

Salah satu Anggota Korps PMII Putri sedang mendonorkan darah.

Ketua Korpri PMII  Nurrahmaniah mengatakan ” hari ibu pada tahun ini Korpri PMII cabang Dompu melakukan kegiatan yang berbeda dengan tahun yang lalu karena kami membagikan nasi kotak, aksi donor darah dan pembagian bunga dan respon dari masyarakat sangat antusias menyambut kami dalam kegiatan ini, tuturnya “

“Dengan adanya kegiatan ini memberikan manfaat tersendiri bagi kita dan memupuk rasa solidaritas apalagi di momen hari ibu ini sangat bersejarah dan lain dengan tahun yang lalu, ucap Lala Runiyanti selaku  ketua panitia.

Kegiatan ini di akhiri dengan aksi donor darah oleh anggota dan kader di RSUD Dompu. (Ardin)

Bagikan Bunga Hari Ibu PMII Putri

Related Post

Leave a reply