Bawaslu Sosialisasikan Pengawasan Partisipatif pada OKP

524 views

Tampak Tiga Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Dompu

PusakaPublik.Com. Dompu – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Dompu  melakukan sosialisasi pengawasan partisipatif dalam Pemilihan Umum (Legislatif dan Presiden) tahun 2019 pada Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda di Gedung PKK Kabupaten Dompu, Sabtu (08/09).

Acara sosialisasi ini di buka langsung oleh Ketua Bawaslu kabupaten Dompu, ikut hadir pula OKP PMII, HMI, ANSOR, KNPI dan beberapa organisasi kepemudaan lainya yang ikut andil dalam sosialisasi pengawasan partisipatif dalam pemilu tahun 2019.

“Kami dari Bawaslu menginginkan organisasi kepemudaan ikut mensukseskan pemilu 2019 nanti karena pemuda tonggak perubahan tanpa ada cacat dalam demokrasi”, ucap Irwan selaku Ketua Bawaslu Kabupaten Dompu dalam sambutannya.

Bawaslu juga siap memberikan arahan dan pencerahan terkait pemilihan umum kepada masyarakat luas agar terhindar dari kebutaan dalam pemilihan umum dan selaian itu Bawaslu juga berharap organisasi kepemudaan mampu memberikan kontribusi yang nyata untuk pemilihan umum 2019.

“Kami berharap Organisasi Kepemudaan untuk mengawasi dan memberikan masukan bilamana dalam menjalankan tugas Bawaslu melakukan kekeliruan atau kesalahan” Lanjutnya.

Acara Sosialisasi pengawasan partisipatif pemilu tahun 2019 berjalan secara Khidmah lancar. (Ardin)

Bawaslu Dompu OKP Pemilu 2019

Related Post

Leave a reply