Kelelahan, Aktivis PMII Dompu Meninggal Dunia

2016 views

Tampak Almarhum (Ihwansyah) foto bersama Pengurus Cabang PMII Dompu yang baru di lantik (Dok. Facebook Jofan Black)

PUSAKAPUBLIK.COM, Dompu – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Dompu dan Media Pusakapublik.com. Berduka cita yang mendalam atas kepulangan salah satu Aktivisnya sekaligus Wartawan yang memiliki nama lengkap IKHWANSYAH yang biasa dikenal dalam linimasa Facebooknya Jofan Black. Almarhum di kenal dari kalangan aktivis karena  memiliki keberanian dan idealis yang sangat tinggi. Sabtu (15/09).

Almarhum selama ini mengabdikan diri sebagai kader PMII Dompu, selama berproses dalam dunia gerakan jalanan di Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia almarhum sangat mencintai dan menyayangi kadernya dengan setulus hati tanpa mengharapkan penghargaan apapun.

Tampak Istri Almarhun (Iwansyah) Titin Suryanti sedang mencium Jenazah suaminya sesat setelah almarhum menghembuskan nafas terakhirnya (Dok. Facebook Titin Suryanti)

Informasi yang dihimpun media Pusakapublik.com dari keterangan keluarga almarhum bahwa Almarhum (Ihwansyah) berpamitan kepada keluarganya untuk mengantarkan istrinya berobat ke Mataram mengingat penyakit istrinya tidak mampu di tangani oleh pihak RSUD Dompu setelah dirawat beberapa hari. diketahui Almarhun selama istrinya dirawat di RSUD Dompu terlihat lelah dan pucat dikarenakan kurang tidur dan selera makannya berkurang.

” Almarhum pada kemarin jum,at sore sekitar pukul 16:00 berangkat ke Mataram beserta istrinya yang sedang sakit dan ingin melakukan operasi disana, almarhumkan gak makan dua hari dua malam, di tambah lagi begadang hanya menghisap rokok dan meminum kopi saja pada saat itu almarhum muntah-muntah lalu pingsan dan meninggal pada saat itu juga” ujar baba Lae.

Dari keterangan keluarga Jenazah almarhum akan di makamkan di TPU saleko, depan kampus STKIP YAPIS DOMPU, sampai saat ini dari informasi yang beredar jenazah almarhum masih dalam perjalanan pulang menuju ke Dompu dari Lombok. (Ardin)

Aktivis Dompu KAB.DOMPU PMII

Related Post

Leave a reply