Konfercab NU Resmi Digelar, Kandidat Calon Belum Bermunculan

484 views

Tampak Kapolres dan Dandim Dompu beserta Panitia Pelaksana Konfercab NU.

PUSAKAPUBLIK.COM, Dompu – Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Dompu mengadakan konferensi cabang ke-III dari tanggal 15-16 masa khidmat 2018-2022, dengan tema Penguatan Akidah Jam,ah Ahlul Sunnah Wal Jam,ah untuk Mempererat Ukhuwah Islamiah, Wathaniyah, Basyariah. di gedung KNPI Kabupaten Dompu. Sabtu 15/09.

Dari pantauan PusakaPublik.com di lokasi beberapa Pimpinan Instansi Pemerintah Lingkup Kabupaten Dompu ikut hadir dalam acara tersebut, Kapolres Dompu dan Dandim kabupaten Dompu ikut serta juga hadir dalam acara konferensi cabang Nahdlatul ulama.

Tampak Peserta yang hadir dalam Konfercab NU ke III yang di Gelar di Gedung Pemuda Dompu

Ormas Islam yang ada di kabupaten Dompu hadir pula memeriahkan acara tersebut dan beberapa OKP yang ada di kabupaten Dompu.

Ketua panitia pelaksana Konfercab NU Rahmat Ismail S.Pd.i,¬† mengatakan bahwa “Acara ini juga sebagai silaturahmi antara sesama Semua ormas dan OKP yang ada di kabupaten Dompu dan instansi pemerintah yang ada juga, untuk kedepannya semoga NU kabupaten Dompu membawa keberkahan bagi Dompu,” ujarnya.

Kandidat pencalonan ketua umum NU Nahdatul ulama Kabupaten Dompu sampai saat ini belum ada informasi yang pasti siapa yang menjadi calon yang kuat untuk memimpin NU kabupaten Dompu kedepannya.

“Yah sampai saat ini masih belum bisa memastikan siapa saja ikut menjadi kandidat pencalonan” lanjut nya

Dompu Konfercab Minim Kandidat NU

Related Post

Leave a reply