LAN RI Gelar Laboratorium Inovasi di Kabupaten Dompu

634 views

PUSAKAPUBLIK.COM, Dompu – Laboratorium Inovasi yang di adakan oleh Lembaga administrasi Negara Republik Indonesia Bekerjasama dengan pemerintah kabupaten Dompu dalam akselerasi inovasi tata kelola pemerintahan dalam meningkatkan daya saing daerah ( program prioritas nasional 2018 ) Pandopo Bupati Dompu, Rabu (19/09).

Dalam pantauan kami Pusakapublik.com di pandopo bupati tidak terlihat Bupati Dompu Bapak H. Bambang M Yasin dalam forum tersebut yang masih berada di luar daerah, semua kepala dinas di kabupaten Dompu ikut serta dalam forum Laboratorium Inovasi yang diadakan oleh lembaga administrasi negara republik Indonesia yang bekerja sama dengan pemerintah kabupaten Dompu, walaupun tidak nampak bapak Bupati Dompu H. Bambang M Yasin

Laboratorium inovasi memberikan rumusan-rumusan perancangan inovasi yang bermutu bagi kemajuan kinerja pemerintah daerah yang mampu memberikan pelayanan terbaik bagi publik, setiap kepala dinas kepemerintahan yang ada di kabupaten Dompu memberikan Launching Desain inovasi dengan program-program yang berinovasi.

Yang terlihat oleh kami dalam forum tersebut Dinas Bappeda dan Dinas Perikanan mencoba memberikan pemaparan inovasi peningkatan daya saing inovasi di depan Bapak Ari Nugraha dari lembaga administrasi negara republik Indonesia dengan berbagai akselerasi inovasi teknologi yang digunakan dalam berbagai program setiap dinas kepemerintahan.

Dalam sambutan dari Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia yang diwakili oleh bapak Ari Nugraha menjelaskan bahwa” kami selalu mensupport dukungan berupaya memberikan anggaran dalam peningkatan daya saing daerah bagi semua instansi pemerintah yang ada di kabupaten Dompu” ujarnya.

Forum Laboratorium Inovasi di tutup dengan penandatanganan perjanjian pelaksanaan inovasi di ruang lingkup inspektorat kabupaten Dompu oleh semua kepala dinas lingkup kabupaten Dompu, dan bupati Dompu yang di wakili oleh Sekda Dompu dan lembaga administrasi negara republik Indonesian. (Ardin)

Dompu INOVASI LAN

Related Post

Leave a reply