FPR dan AGRA Tuntut Pemda Dompu Sejahterakan Petani

648 views

PUSAKAPUBLIK.COM, Dompu – Front Perjuangan Rakyat (FPR) dan Aliansi Gerakan Reformasi Agraria (AGRA) Memperingati Hari Tani ke Ke – 58 Depan kantor Bupati Kabupaten Dompu Menuntut Bupati Dompu segera Menyelesaikan Kasus-kasus Tani yang masih dalam misteri. SenIn (24/09).

Dari pantauan kami PusakaPublik.Com massa aksi meneriakkan yel-yel dan meneriaki bupati Dompu segara hentikan diskriminasi terhadap petani.

Dalam hal ini massa aksi menginginkan beberapa hal yang penting yang harus di selesaikan oleh pemerintah kabupaten Dompu hapus pupuk non subsidi dan memperbanyak pupuk subsidi, turunkan harga bibit jagung dan pestisida untuk petani Dompu, naikkan harga jagung.

Lanjutnya Desak kepala dinas pertanian segera untuk mengontrol sistem kerja PKL agar memantau langsung para petani, Usir PT.SMS yang merampas tanah rakyat dan usir tambang Sumbawa timur maining di kec hu,u kab Dompu.


“Krisis ekonomi semakin lama semakin krisis, dan mengingatkan pada bupati Dompu segera mengecek kembali kasus2 yang ada di Dompu yang berkaitan dengan petani di kabupaten, di hari tani juga kami melihat harga pupuk yang mengkhawatirkan” ujar Ilham korlap aksi.

Terlihat di lokasi massa aksi yang memperingati hari tani membubarkan diri dengan tertib walaupun tidak terlihat audiensi dengan pihak massa aksi dengan pemerintah kabupaten Dompu. (Ardin)

AFR & AGRA Dompu Petani Sejahtera

Related Post

Leave a reply