Parkir Liar Mulai Meresahkan Pengguna Jalan Pasar Atas

268 views

PUSAKAPUBLIK.COM, Dompu – Kepala Dinas perhubungan Kabupaten Dompu, menyampaikan bahwa parkir liar yang terlihat di kabupaten Dompu di semua depan khalayak ramai harus ada kesadaran masyarakat dan pihak instansi terkait untuk menertibkan lalu lintas yang aman.

Di sisi lain banyak pihak pengguna jalan roda dua dan roda empat yang mengeluh dengan keadaan jalan di pasar atas Dompu yang sembrono memakirkan kendaraan di sembarang tempat.

Sangat memperhatikan dengan keadaan lalu lintas padahal yang menjadi acuan kelancaran berlalu lintas tempat parkiran mobil dan kendaraan bermotor perlu di sterilkan di semua tempat khalayak ramai.

” Saya merasa agak risih dengan keadaan cara berparkir orang lain di pasar atas dompu, ini membuat kemacetan yang panjang harus ada petugas apapun itu dari pagi sampai sore menertibkan keadaan ini,” ucap Ucup (40) penggunaan jalan.

Saat kami dari PusakaPublik.Com menemui Kepala Dinas Perhubungan mengatakan bahwa perlu ada kesadaran masyarakat, instansi pemerintah setempat agar sama2 saling menyadari bahwa perbuatan parkir liar ini merugikan orang lain.

” Yah memang parkir liar ini sangat meresahkan tapi insya Allah kami akan tetap berkoordinasi dengan Polres Dompu, Pol PP untuk sama2 bergerak menertibkan keadaan lalu lintas ini,” Unkap Kadishub Ir. Syarifudin.

Dompu Kadishub Meresahkan Parkir Liar

Related Post

Leave a reply