Resnarkoba Polres Dompu Amankan 3500 Butir Pil Tramadol

833 views

PUSAKAPUBLIK.COM, Dompu – Pada hari Selasa, tanggal 25 september 2018, pukul 16.00 wita, Anggota Opsenal melakukan penangkapan terhadap 3 orang pelaku yang membawa obat-obatan jenis tramadol di pertigaan PDAM Dompu.

Kepala Sub Bagian  HUMAS Polres Dompu, IPTU Suhatta, SH, pada Pusakapublik.com menceritakan kronologis kejadian. Berawal dari laporan masyarakat bahwa di depan SMAN 2 Dompu sering di lakukan transaksi jual beli tramadol, dari informasi tersebut anggota opsenal malakukan pengintain di sekitaran SMAN 2 Dompu, lebih kurang 3 jam anggota mengintai, dan ada salah seorang yg di curigai yg bernama Risfiyanto alias Yanto, dan anggota pun langsung mengamankan orang tersebut.

 

Setelah diamankan dan dilakukan penggeledahan namun anggota tidak menumakan apa-apa, dan anggotapun melakukan introgasi terhadap  Yanto, mendapat pengakuan bahwa yang membawa barang obat-obatan jenis tramadol adalah saudara Muhamad Firtrah dan saudara Fiflin alias Lin, dan anggotapun menyuruh saudara Yanto untuk menelpon saudara Lin, untuk menanyakan posisinya.

Dari hasil pembicaraan via Hp tersebut saudara Lin dan Fitrah menunggu saudara Yanto di cabang PDAM Dompu, anggotapun langsung bergegas menuju cabang PDAM Dompu, dan langsung mengamankan saudara Lin dan saudara Fitrah yg sedang menunggu saudara Yanto, setelah di amankan ke 2 orang tsb, pada saat pemeriksaan dan penggeledahan barang di TKP disaksikan oleh warga setempat.

Anggotapun menemukan 7 toples obat-obatan jenis tramadol yg ada di dalam tas yg di gantung di cantelan motor Honda Merek Beat tanpa plat. Anggotapun melakukan introgasi, dan menanyakan berapa banyak pil yg ada di dalam tas, pengakuan dari ke 3 orang tsk, dalam 1 toples masing2 berisikan 500 butir pil tramadol sehingga jumlah keseluruhan ketiga toples tersebut sebanyak 3500 ( tiga ribu lima ratus ) pil tramadon kemudian anggota opsnal melaporkan hasil penangkapan kepada Satnarkoba Polres Dompu dan selanjutnya anggota membawa ke- 3 tersangka beserta BB menuju Mako Polres Dompu untuk di periksa lebil lanjut. (Ardin)

Dompu Narkoba Polres

Related Post

Leave a reply