PMII Komisariat STIE dan STKIP Yapis Dompu Gelar MAPABA

730 views

PUSAKAPUBLIK.COM, Dompu – Komisariat STIE dan komisariat STKIP YAPIS DOMPU PMII cabang DOMPU mengadakan Mapaba angkatan ke 29 dengan tema membentuk generasi intelektual yang berlandaskan ahlussunah waljamaah di dusun kamudi salah satu dusun binaan PMII DOMPU desa raba baka kec woja kabupaten Dompu. Kamis 04/10.

Masa penerimaan anggota baru yang disingkat mapaba merupakan salah sistem kaderisasi formal dalam pmii, karna PMII salah satu organisasi ekstra kampus dan selalu melakukan kaderisasi dan pengkaderan di setia cabang yang di Indonesia. Salah satu PMII cabang Dompu melakukan sistem kaderisasi formal untuk menggodok anggota baru dengan nilai-nilai keislaman dan keindonesiaan.

Saat kami PusakaPublik menemui kepanitiaan pengkaderan di sekretariat PMII DOMPU terlihat banyak anggota baru yang hadir dengan antusias yang tinggi untuk mengikuti proses mapaba selama tiga hari dari tanggal 4 – 6 Oktober dengan peserta 30 anggota baru yang di rekrut masing-masing kampus STKIP dan STIE Yapis Dompu.

“Mudah-mudahan dengan antusiasme para anggota baru ini untuk mencetak kader-kader yang haus akan ilmu, yang mampu membawa perubahan pada daerah kita di Dompu ini.” Ujar ketua panitia Miskan.

Dalam momen ini juga kepanitiaan dan. Anggota baru menyempatkan diri juga untuk menjiarai kuburan almarhum ihwansyah mantan ketua internal PMII DOMPU masa khidmat 2016/2017 di pemakaman umum Bali satu sebelum mereka bertolak ke tempat mapaba. (Ardin)

Dompu Mapaba PMII

Related Post

Leave a reply