Aliansi Gerakan Pemuda Hu’u Kembali Gedor Paruga Parenta Dompu

486 views

PUSAKAPUBLIK.COM, Dompu_ Masyarakat Desa Hu,u dalam aliansi gerakan pemuda hu,u dan masyarakat bersatu berunjuk rasa depan kantor pemerintah kabupaten Dompu agar segera menginvestigasi kepala desa hu,u yang di laporkan terkait kasus ADD/DD, Senen 08/10.

Perlu di ketahui bahwa kucuran anggaran di desa hu,u 1,8 meliar dan hasil Musrenbang pemerintah desa hu,u banyak sekali alokasi anggaran yang diperuntukkan bagi pembangunan infrastruktur yang ada di desa hu,u.

Terkait kasus tersebut masyarakat desa hu,u sudah melaporkan ke inspektorat, tapi hasilnya masih nihil dan belum mendapatkan kejelasan yang pasti bagi masyarakat desa hu,u.

Kali ke tiga demonstrasi yang di lakukan Masyarakat desa hu,u langsung di depan kantor bupati Dompu dan mereka menyerukan bapak bupati Dompu agar segera menginvestigasi secara tepat dan cepat untuk menyelesaikan kasus ini karna memang kepala desa hu,u sampai saat ini masih belum mendapatkan kejelasan apakah sebagai tersangka atau belum, padahal LHP yang keluarkan inspektorat sudah ada.

Dari pantauan kami PusakaPublik massa aksi di beraudiensi dengan dengan salah satu staf ahli Bupati bidang pemerintahan hukum politik dan aparatur bapak moh. syaiun SH. Menjelaskan bahwa ” saya perlu data yang akurat dan tepat sasaran agar semuanya jelas dan saya akan bekerja dengan semaksimal mungkin kedepannya saya langsung melaporkan kepada pimpinan saya bapak bupati Dompu, oleh karena itu satu Minggu kedepannya saya akan menunggu laporan data yang akurat agar saya juga mempunyai argumen yang kuat ” ujarnya.

Massa aksi setelah melakukan audiensi dengan pemerintah kabupaten Dompu mereka membubarkan diri tanpa ada perlawanan.

“Kalau memang hari ini belum ada kejelasan yang pasti terkait kasus ini dan kami dari pemuda desa huu akan segera melakukan aksi lagi kalau belum ada titik terang.” Ujar korlap aksi Deddi. (Ardin)

Aliansi gerakan Pemuda Dompu Hu'u Pemkab

Related Post

Leave a reply