Siswa-siswi SDN 25 Dompu Mengikuti Kegiatan Massive Action LPDP

408 views

Sebanyak 97 siswa-siswi SDN 25 Dompu, yang terletak di Desa Sorisakolo, mengikuti kegiatan massive action yang diadakan oleh LPDP di Dompu. 97 siswa-siswi tersebut merupakan siswa kelas empat sampai kelas enam.

Kegiatan massive action tahun ini ditargetkan kepada siswa-siswa Sekolah Dasar. Adapun Tema kegiatan adalah kembali mengabdi untuk daerah. Sedangkan materi yang disampaikan oleh pemateri, yang juga merupakan para Alumi penerima  beasiswa LPDP, adalah tentang gaya hidup sehat dan hemat, gerakan tobat plastik, dan pengenalan profesi.

Siswa-siswa SDN 25 Dompu sangat antusias mengikuti kegiatan ini, salah seorang siswa yang kami wawancarai menyampaikan rasa gembiranya dalam mengikuti kegiatan ini. “Iya senang karena kakak-kakak nya lucu dan baik-baik, tadi kami juga dikasih buku sama bolpen, ada yang dapat permen juga” kenangnya. Adapun guru-guru di SDN 25 Dompu merasa senang dengan kedatangan para alumni LPDP dan beberapa Volunteer dari WE SAVE Dompu yang mengadakan kegiatan ini.  “Kegiatan ini luar biasa, bagus, saya melihat anak-anak sangat senang. Saya Berharap anak-anak akan belajar lebih giat lagi untuk mencapai cita-cita yang mereka tuliskan di kertas putih tadi”. Tutup Ibu Siti Najmah, guru senior di SDN 25 Dompu.

Dompu LPDP Massive Action NTB Pendidikan

Related Post

Leave a reply