Mahasiswa STKIP Yapis Dompu Antusias Ikuti Sosialisasi Beasiswa

389 views

Dompu, Pusakapublik.com  Himpunan mahasiswa program studi (HMPS) Pendidikan Bahasa Inggris STKIP Yapis Dompu melaksanakan sosialisasi beberapa beasiswa di kampus STKIP yapis Dompu pada hari Jumat 8 Maret 2019. Sosialisasi beasiswa tersebut merupakan program kerja pertama dari HMPS Pendidikan Bahasa Inggris.

Beasiswa yang menjadi pembahasan ialah Beasiswa NTB (beasiswa gubernur), Beasiswa AAS (Australian Award Scholarship) dan Beasiswa LPDP. Beasiswa-beasiswa itu merupakan beasiswa untuk mahasiswa khusus yang ingin mengenyam pendidikan lanjut S2 dan S3 baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Ada tiga pemateri yang membawakan materi  dari beasiswa-beasiswa tersebut, yang pertama Soni Ariawan, M.Ed, yang kedua Aisy Dyah Rinjanita, M.Sc dan yang ketiga Imanuella Andilolo, M.Sc. Para pemateri sosialisasi beasiswa tersebut merupakan alumni universitas luar negeri.

Materi-materi yang disampaikan sangatlah bermanfaat bagi para mahasiswa terutama bagi calon mahasiswa yang sebentar lagi akan diwisuda. Mahasiswapun sangat antusias dalam mendengarkan materi mengenai beasiswa tersebut. “Kuasailah bahasa dunia jika ingin menaklukan dunia, jangan merasa bahwa jika anda belajar sekarang itu terlambat tapi belajarlah tidak ada yang terlambat jika ingin belajar”. Begitulah motivasi penutup yang disampaikan oleh Imanuella . (Nuril Qomaria).

AAS Beasiswa Dompu NTB STKIP STKIP Yapis Dompu

Related Post

Leave a reply