Placement Test Rumah Bahasa Dompu Berjalan Lancar

380 views
Foto: Prosesi Placement Test Rumah Bahasa Dompu

Pelaksanaan placement test rumah bahasa Dompu berjalan lancar. Walau pada awal mulai test terdapat kendala teknis namun panitia pelaksana placement test rumah bahasa Dompu tetap menjalankan test sebagaimana yang telah ditentukan.

Peserta placement test kabupaten Dompu yang telah mendaftar sejumlah 117 peserta. Namun pada saat pelaksanaan placement tes peserta yang hadir hanya 46 orang, ungkap Koordinator rumah bahasa Dompu, Arif Bulan, M.Pd.

Ditanya soal ketidakhadiran peserta, ia menyampaikan kurang tahu soal ini. “Yang jelas, panitia dari Lembaga Pengembangan Pendidikan NTB (LPP NTB) telah mengirimkan email pemberitahuan waktu dan tempat pelaksanaan tes” tegasnya. Saat ditanya soal kuota peserta rumah bahasa Dompu, ia menjawab diplomatis. “pastinya peserta rumah bahasa Dompu akan dipublikasikan oleh pihak LPP  NTB setelah dilakukan scoring pada soal toefl online yang telah dikerjakan oleh peserta tadi. Untuk info resminya pasti nanti akan diumumkan oleh pihak LPP NTB kok, tunggu saja ya”, sambungnya.

Dompu NTB Rumah Bahasa Rumah Bahasa Dompu

Related Post

Leave a reply