FAREKETA 16 Galang Dana Untuk Korban Kebakaran

443 views

PusakaPublik.Com, Dompu. Komunitas forum regional kreatif angkatan 16 (FAREKETA 16) menggelar kegiatan penggalangan dana sebagai bentuk kepedulian pemuda pemudi daerah yang dilaksanakan di Lampu merah Koramil, Dompu (24/08)

Kebakaran yang terjadi pada rabu 21 Agustus lalu berlokasikan di desa baka jaya Kabupaten Dompu yang menghanguskan 3 rumah warga dan 5 rumah lainnya rusak parah, menjadikan luka yang mendalam yang dirasakan oleh korban bencana kebakaran tersebut.

Pada penyampaian dari bendahara umum FAREKETA 16 Rian Febrianto menyatakan ” semoga ini bisa membantu kebutuhan dari korban bencana kebakaran dan selalu berhati-hati dalam setiap kegiatan serta jauhi setiap hal yang bisa membahaya diri dan orang disekitar ” ujurnya.

Dalam penggalangan dana ini selain membantu korban pemuda FAREKETA 16 bertujuan untuk membangun rasa kepedulian terhadap masyarakat dan berpartisipasi dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, kegiatan ini juga memiliki nilai positif terhadap pemuda era modernisasi seperti sekarang ini.

” Kami melakukan penggalangan dana ini demi masyarakat desa baka jaya dan dapat meringankan beban para korban, mudah-mudahan hal yang kami lakukan hari ini mendapat keberkahan dan ini adalah sumbangsih yang diberikan seluruh masyarakat Dompu untuk desa baka jaya dan penggalangan dana ini insya Allah akan berlangsung untuk beberapa hari kedepan” ungkap ketua umum dari pemuda FAREKETA 16 saudara Abdul khahir putra. (PP03)

Related Post

Leave a reply