Mahasiswa STKIP Yapis Dompu kembali menorehkan prestasi

708 views

Nuril Qomaria

PusakaPublik.com Dompu- Mahasiswa STKIP YAPIS Dompu kembali menorehkan prestasi dengan lolos dalam pengajuan proposal dana hibah yang di ajukan pada Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi wilayah VIII. Dompu,Selasa(3/9).

Mahasiswa pada Program Studi Pendidikan Sejarah Semester V berhasil meloloskan proposalnya yang berjudul ” Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Video Dokumenter Sebagai Bahan Ajar Pada Mata Kuliah Sejarah Lokal (Video Dokumenter Perang Sori Utu Tahun 1924). Proposal ini diajukan sejak tanggal 5 Agustus 2019 dan dinyatakan lolos pada tanggal 3 September 2019.

program yang di canangkan oleh LLDIKTI Wilayah VIII bertujuan sebagai bentuk dukungan kepada mahasiswa untuk mengembangkan potensi, menyalurkan minat, bakat dan kemampuannya dalam bidang tertentu melalui organisasi kemahasiswaan internal kampus.

Pada pengajuan proposal ini mahasiswa berhasil mendapatkan dana sebesar 5 juta sebagai dana untuk pelaksanaan program pada tema yang diajukan dan mahasiswa itu mengikut sertakan Himpunan Program Studi Pendidikan Sejarah sebagai wadah dan Tim dalam menyukseskan program lanjutan.

Tanggapan serta harapan yang berikan oleh mahasiswa yang lolos dana hibah Nuril Qomaria penyampaikan ” saya pribadi bangga bisa lolos dalam program hibah ini, terimakasih saya ucapkan pada dosen-dosen yang sudah mau membantu dalam keberhasilan proposal ini, semoga setelah ini banyak yang berminat dalam program-program hibah selanjutnya. Dan janganlah menganggap remeh terhadap kualitas yang dimiliki kami serta kampus kami, karena kualitas kami kampus gunung hampir setara dengan kampus besar diluar sana” ungkapnya sebagai penutup.(PP4)

Related Post

Leave a reply