Ratusan Mahasiswa baru STKIP Yapis Dompu Ikuti BUSMABA

341 views
Foto: Pose peserta BUSMABA dengan ketua Yayasan, Arman, S.E.

Kampus STKIP Yapis Dompu mengadakan kegiatan Bina Ukhuwah dan Silaturahmi Mahasiswa Baru (BUSMABA) sebagai sarana pengenalan kehidupan kampus kepada para mahasiswa baru. “Kegiatan ini (BUSMABA)merupakan suatu kewajiban bagi seluruh mahasiswa baru di STKIP Yapis Dompu, ujar Angga Putra ketua panitia BUSMABA.

Kegiatan BUSMABA ini mengangkat tema “Mencetus Mahasiswa yang Berintelektual, Berwawasan Akademik, dan Bernilai Keislaman”. Tema ini sengaja kami panitia pilih bersama karena agar bagaimanapun mahasiswa itu ya harus memiliki jiwa dan laku intelektual dan berwawasan, kalau nilai keislaman itu kami terinspirasi dari yayasan yang menaungi kami, yayasan pendidikan islam (YAPIS)”, ungkap dosen alumni Universitas Negeri Makassar ini.

Kegiatan BUSMABA ini dibuka secara resmi oleh Ketua STKIP Yapis Dompu yang diwakili oleh Budiman, M.Pd. Wakil ketua Bidang Kemahasiswaan. Dalam sambutannya, pria kelahiran Bada ini menyampaikan Apresiasi kepada panitia BUSMABA yang telah gigih menyiapkan acara hingga acara terlaksana. Selain itu, Ia memotivasi para mahasiswa baru untuk terus semangat dalam mengikuti kegiatan BUSMABA hingga selesai.

Dompu Mahasiswa baru NTB STKIP Yapis Dompu

Related Post

Leave a reply