Hari terakhir BUSMABA, Mahasiswa Long March Seputaran Kota Dompu

312 views
foto: Pelepasan long march oleh ketua panitia

Tepat tanggal 28 September 2019, hari ini, calon mahasiswa baru STKIP Yapis Dompu mengadakan long march. “Kegiatan ini adalah rangkaian dari beberapa kegiatan yang telah ditetapkan oleh Panitia BUSMABA”, ungkap Angga Putra ketua panitia BUSMABA kepada tim pusaka publik.

Tadi kami jalan keliling kota dompu, selain itu kami didampingi langsung oleh beberapa polisi, hal itu bertujuan agar tidak terjadi kemacetan lalu lintas, apalagi kan mahasiswakami banyak yang jalan, kisah Pria alumni UNM ini.

Di samping itu, bebrapa calon mahasiswa barupun terlihat antusias mengikuti long march ini. Beberapa di antara mereka bahkan ada yang bersilfie ria saat berjalan. “Kami senang aja gitu, soalnya jarang-jarang kan jalan bareng teman-teman baru, apalagi kan pagi-pagi gitu, jadi kami bawa Happy aja sih’, ungkap salah satu peserta BUSMABA.

Berdasarkan jadwal kegiatan, hari ini adalah akhir dari kegiatan BUSMABA, sampai malam nanti calon  mahasiswa baru akan dikukuhkan sebagai mahasiswa. Tutup ketua Panitia.

Busmaba Dompu NTB STKIP Yapis Dompu

Related Post

Leave a reply