Pertama di Pulau Sumbawa, STKIP Yapis Dompu selenggarakan event bertaraf Internasional

248 views

Dalam waktu dekat ini STKIP Yapis Dompu akan menyelenggarakan event terbesar yang pernah diselenggarkan di kampus-kampus se pulau Sumbawa. Pasalnya, event ini pertama kali di pulau Sumbawa.

Event yang bernama “International Scholarship Workshop and IELTS Simulation Test” ini terselenggara atas kerja sama STKIP Yapis Dompu, Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris dengan lembaga D’ English Learning Center.

Event ini jadwalnya akan diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 25 Januari 2020 di Gedung Darma Wanita Kabupaten Dompu. Event ini akan berjalan selama satu hari dengan beragam sesi di antaranya sesi sosialisasi beasiswa LPDP, Beasiswa NTB, Beasiswa  AAS, dan berbagai beasiswa lain serta ada juga sesi menulis essay untuk melamar beasiswa. Selain itu, yang tidak kalah menarik adalah IELTS Simulation Test.

Pembicara dalam kegiatan ini mendatangkan dua orang alumni dari luar negeri yaitu, I Gede Pandu Wirawan, M.A., yang merupakan Alumni Victoria University Australia dan Diana Purwati, M.Ed. (TESOL) yang merupakan Alumni University of South Australia. Kedua pembicara tersebut merupakan alumni dari kampus-kampus terbaik Australia. Sementara itu, pembcara lain dalam event ini yaitu Arif Bulan, M.Pd., yang merupakan alumni penerima beasiswa LPDP dari Universitas Negeri  Yogyakarta.

Related Post

Leave a reply