MG NTB Turun Tangan Mencegah Penyebaran Covid-19

196 views
Foto: Kendi siap disalurkan di Mataram dan Lombok Barat

Mata Garuda atau dikenal dengan sebutan MG adalah organisasi alumni penerima beasiswa LPDP. Di tengah Pandemik yang terjadi di seluruh dunia, MG Pusat turun tangan mencegah penyebaran virus covid-19 ini. Begitupun MG NTB turun tangan mencegah penyebaran Covid-19 dengan melakukan kegiatan pemberian bantuan.

Bantuan yang diberikan berupa Handsanitizer, sabun pencuci tangan, gentong air, masker, paket penambah imun, sembako dan Alat Pelindung Diri. Bantuan-bantuan ini diberikan kepada masyarakat dan Beberapa Rumah Sakit maupun Puskesmas yang ada di Nusa Tenggara Barat.

Bantuan-bantuan ini, berdasarkan keterangan ketua MG NTB, M. Baiul Hak disalurkan ke sepuluh kota dan kabupaten di NTB melalui alumni-alumni beasiswa LPDP yang ada di daerah masing-masing. “Alhamdulilah, kami telah menyalurkan bantuan ke setiap Kota dan Kabupaten di NTB, di sana ada teman-teman kita Alumni beasiswa LPDP yang siap meneruskan bantuan kita kepada masyarakat dan Instansi serta komunitas”, terang Alumni dari Adelaide University ini.

Foto: Ihwan (Alumni) dan Petugas Medis di Bima

Donasi  ini menurutnya didapatkan dari sumbangan alumni maupun penerima beasiswa LPDP NTB, ada juga dari masyarakat umum. “kami berterima kasih kepada para donatur, bantuan ini sangat bermanfaat” ungkapnya. “Total dana yang kami dapat dari Donatur sebesar RP. 9.850.000”, tutup master Applied Economics ini.

Related Post

Leave a reply