YAPIS Peduli, Salurkan Bantuan untuk Mesjid

130 views

PUSAKApublik.com. Dompu – Yayasan pendidikan Islam (Yapis) Dompu yang merupakan Yayasan yang menaungi Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) dan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) menyalurkan bantuan berupa 20 Sak Semen di Masjid Nurul Komariah Dusun Lanci 1 Desa Lanci Jaya Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu, pada Sabtu (10/10/2020).

Bantuan ini guna untuk keberlanjutan dari pembangunan tempat wudhu dan toilet Masjid Nurul Komariah, hal ini diakui oleh Pengurus Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) terkait yang diwakili oleh Junaidin, S.Pd.i.

Ia mengucapkan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pihak Yapis Dompu yang sudah mendonasikan semen sebanyak 20 Sak.

“Semoga ini menjadi amal jariyah bagi Pengurus Yapis Dompu. Dan bantuan ini akan kami kerjakan, Insya Allah, Minggu depan karena sumber dayanya sudah ada.” Pintanya

Sementara itu, Arman, SE selaku ketua Yapis Dompu yang di wakili oleh Dr. Dodo Kurniawan, SE., ME, saat menyerahkan bantuan tersebut mengatakan bahwa bantuan 20 Sak Semen itu untuk membantu pembangunan toilet dan tempat wudhu masjid.

“Semoga bantuan ini bisa membantu pembangunan tempat wudhu dan toilet masjid Nurul Komariah hingga bisa selesai” Ujar salah satu Doktor Muda di Dompu ini.

Lebih lanjut ia mewakili Ketua Yapis mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat khususnya Desa Lanci Jaya semoga Yapis Dompu bisa semakin Maju dan Jaya.

“Harapan kami kepada seluruh masyarakat Lanci Jaya agar mendoakan supaya Yapis Dompu bisa semakin Jaya dan Maju. Aamiin.” Tutupnya (Vidy)

Bantuan Mesjid Yapis Dompu

Related Post

Leave a reply