Kurang Biaya, Anggota KPM PKH Dompu Butuh Penanganan Medis

144 views
Pak Haerul berbaring di tempat tidur lemas dan tak berdaya.

Dompu, Anggota KPM PKH Kabupaten Dompu Yang berdomisili Dusun Selaparang RT 003 Desa Matua Kec Woja Mengidap Penyakit Benjolan dan pembekakan Dibawah alat kelaminnya Selama dua tahun 25/20.

Pak Haerul Namanya Mengidap penyakit dan dokterpun belum bisa mendiaknosa penyakit apa yang derita beliau. Kesehariannya Bekerja sebagai Tukang ojek dan buruh tani untuk menghidupi Keluarganya.Saat ini Tinggal bersama istrinya dan hanya memiliki satu orang anak laki2 kelas 2 SMA dgn Almarhumah Istri pertamanya tinggal bersama orang tua dari pak Haerul.

Sebelumnya dilakukan operasi ringan sebanyak 2 kali untk pengambilan sampel dikirimkan di RSU PROV. Saat ini biliau melakukan perawatan di rumah orang tuanya dan saudaranya kurang lebih sudah satu tahun yg beralamat di Dusun Selaparang RT 003 Desa Matua Kec. Woja. dan kondisinya juga sangat memperhatikan 7 gejala2 yg dialaminya demam tinggi dan diare juga (komplikasi). Kekurangan biaya Menjadi faktor utama Pak Haerul bertahan hidup Dirumah.

Biliau merupakan Peseta KPM PKH waktu dgn Almarhumah Istri Pertamanya sampai sekarang masih aktif cuman KKS dan BUTABnya di pegang oleh anaknya berdomisili di Dusun Selaparang RT 003 Desa Matua bersama orang tua dari Pak Haerul dan biliau juga peserta aktif BPJS dari Pemerintah. ( Ardin ).

Related Post

Leave a reply