PMII DOMPU: Amanah Masyarakat Dompu Tersampaikan Untuk Usman

267 views
Anggota dan kader PMII kabupaten Dompu Menyerahkan Bantuan untuk Usman.

Dompu, Pergerakan mahasiswa Islam Indonesia PMII kabupaten Dompu Resmi menyerahkan Bantuan Untuk adinda Usman Lebih tepatnya Yang beralamat Desa Mbawi Mengidap Penyakit pembekakan Pada perut Atau lebih dikenal HISPROM 25/20.

PMII Dompu Komisariat STIE dan STKIP Melakukan aksi Penggalangan dana Untuk Usman dilakukan selama tiga hari dari tanggal 22-24 Oktober, Besaran anggaran di dapat Rp. 8. 350.000.00 diserahkan secara simbolis dirumah Usman.

Perlu diketahui selama 5 tahun adik kita Usman menderita penyakit pembengkakan pada perut, dengan keadaan orang tua nya yg tidak berkecukupan sehingga tidak mampu untuk membiayai proses pengobatan anak laki satu-satunya, dari ayah nya yg pekerjaan nya hanya serabutan, kemudian ibu nya hanya sebagai ibu rumah tangga.

Saat dilokasi orang tua Usman memberikan apresiasi kepada anggota dan kader PMII kabupaten Dompu Yang iklas membantu secara iklas mengumpulkan dana langsung dari masyarakat lewat penggalangan dana. Bahkan orang tua usman Mengatakan anggaran bantuan ini khusus akan di alokasikan pengoperasian untuk Usman di Bali saatnya nanti.

“Syukur Alhamdulillah adek2 ini iklas membantu anak saya dan Anggaran ini saya gunakan untuk operasi anak saya nanti di Bali” ujar Bapak Usman.

Dilain kesempatan Ketua PMII komisariat STIE dompu Mengatakan bahwa bantuan ini khusus dari masyarakat, amanah masyarakat telah kami sampaikan kepada yang bersangkutan semoga saja secepatnya adinda Usman sehat seperti anak yang lain.

“Alhamdulillah Amanah masyarakat tersampaikan, Semoga saja adek kita sehat sediakala lagi”. Ujar Anang ketua kom STIE. ( Ardin ).

Amanah masyarakat PMII Dompu Tersampaikan Untuk Usman

Related Post

Leave a reply