Konfercab GP ANSOR Dompu Dibuka Secara Resmi Oleh Sekda Dompu

162 views

PusakaPublik.com (Dompu).GP Ansor Kabupaten Dompu Resmi Mengadakan Konferensi Cabang Konfercab Dan Di Rangkaikan Dengan Maulid nabi Muhammad Saw Di gedung PKK kabupaten Dompu, 29/20.

Konferensi Cabang Konfercab Ansor Dompu Mengangkat Tema ” Mengukuhkan Akidah Ahlul Sunnah Waljamaah, Pengawal Tradisi, Memuliakan Organisasi Dan Menjaga Keutuhan NKRI”. Dalam Laporan ketua panitia Islamsyah Yhudin mengatakan Ada Perubuhan Tempat awalnya Pandopo Bupati menjadi tempat pelaksanaan tapi demi hal lain yang tidak bisa disebutkan lebih tepatnya dipindahkan di gedung PKK .

“kami kepanitiaan memohon maaf kepada semua tamu undangan Karna ada perpindahan Tempat pelaksanaan” ungkapnya.

Dari pantuan Kami pusakaPublik Hadir Pula Sekda Dompu Dan Saat Ini menjabat Sebagai Ketua Nahdatul ulama kabupaten Dompu Bapak H. Muhibuddin Sekaligus membuka Secara Resmi Acara Konfercab Ansor Dompu, Dalam Sambutan Beliau mengatakan ” Saat ini Kita menghadapi wabah yang mematikan yaitu Covid 19 dan Konferensi Cabang Dompu Ansor Sudah Mematuhi sesuai dengan Protokol Kesehatan, dan terkait regenerasi Kaum Nadhliyin semoga memberikan kontribusi yang besar khususnya di kabupaten Dompu.” Ujar beliau.

Di tempat Yang Sama Abdul Majid PW Ansor NTB Mengatakan “tugas dari Banser dan Ansor menjaga keberadaan ulama dan menjaga keutuhan NKRI dari segi apapun, kita punya tugas dan wewenang memberikan pemahan ke masyarakat luas yang tidak pernah saling menjatuhkan antar satu dengan yang lain”. ( Ardin ).

Related Post

Leave a reply