Arman Manan Terpilih Menjadi Ketua GP Ansor Dompu

182 views

PusakaPublik.com (Dompu). GP Ansor Kabupaten Dompu Resmi Mengadakan Konferensi Cabang Konfercab Dan Rangkaikan Dengan Maulid nabi Muhammad Saw Di gedung PKK kabupaten Dompu, 29/20.

Konferensi Cabang Konfercab Ansor Dompu Mengangkat Tema ” Mengukuhkan Akidah Ahlul Sunnah Waljamaah, Pengawal Tradisi, Memuliakan Organisasi Dan Menjaga Keutuhan NKRI”.

Konfercab Kali Ini diadakan Secara Musyawarah dan mufakat Dan pimpin langsung PW GP Ansor NTB Abdul Majid Sebagai Pimpinan Sidang. Dalam Hal ini Musyawarah mufakat Dipilih secara langsung oleh PAC Masing-masing Kecamatan kabupaten Dompu sebanyak 8 Pengurus Anak Cabang yaitu Dompu, Pajo, huu, kilo, kempo, Manggelewa, Woja Dan pekat.

Pada saat terpilih ketua Baru Arman SE menyampaikan bahwa ” Ansor sebagai garda terdepan dalam hal menjaga Kehormatan Negara, kehormatan ulama.” Ujarnya .

Di tempat Yang Sama Abdul Majid PW Ansor NTB Mengatakan “tugas dari Banser dan Ansor menjaga keberadaan ulama dan menjaga keutuhan NKRI dari segi apapun, kita punya tugas dan wewenang memberikan pemahan ke masyarakat luas yang tidak pernah saling menjatuhkan antar satu dengan yang lain”.

Related Post

Leave a reply