Semua Paslon Pilkada Dompu Janji Membangun Birokrasi Pendidikan Dan Kesehatan Yang Optimal

139 views


PusakaPublik.Com. (Dompu)- Ke Tiga Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Dompu Untuk Pilkada Dompu Tahun 2020 Saling Memaparkan Visi Dan Misi Dalam Debat Publik Yang Digelar KPU kabupaten Dompu Rabu Malam 02 November 2020.

Semua Paslon Menjawab Dengan Tangkas Oleh Moderator. pada Debat Tersebut Persoalan Reformasi Birokrasi, Pendidikan kesehatan Masing-masing Paslon Berjanji Untuk membangun Reformasi Birokrasi, pendidikan kesehatan Yang Baik Bagi masyarakat Dompu Kedepannya.

Saat visi-misi, paslon nomor urut 01, Eri – Hi meyakinkan bahwa keduanya bisa menyelesaikan segala macam persoalan Seperti Birokrasi reformasi Daerah Terutama Masalah kesehatan yaitu Narkoba Akan dilakukan pembinaan Dari keluarga sampai ke Daerah “.

“Kami Akan membentuk satgas Yang membantu Pihak Keamanan Nantinya Untuk menagkas Narkoba” penutupnya. Ujar H ikhtiar.

Sementara itu, paslon nomor urut 2, AKJ-SYAH  menegaskan satu di antara visi misi mereka adalah meningkatkan kesehatan, dan pendidikan yang Merata Yang Bisa di akses masyarakat Luas.

“Yang Akan Kami lakukan sektor Kesehatan Yaitu kedepannya akan mengambil langkah-langkah Sesuai Protokol kesehatan” ujar Aku.

Sedangkan paslon nomor urut 3, SUKA Syaiful Rahman Salman dan Ika dalam pemaparannya akan meningkatkan pembangunan merata dan berkeadilan serta peningkatan kualitas SDM di Kabupaten Dompu.

“Kami Akan Membangun Sebuah Sistem yang mempermudah Masyarakat Dompu,,’ Ujar Syaiful Rahman.

Perlu Diketahui Segmen Pertama Memaparkan Visi Dan Misi Beda Dengan Segemen Ke dua Membahas Lebih Menajamkan Visi dan Misi Paslon Bupati Dan wakil bupati Dompu Terkait Topik Reformasi Birokrasi. Dalam Sesi Ini masing-masing Paslon Mengambil satu Saja dalam Kotak Undian.

180 Detik Waktu yang di berikan Moderator Dalam Sesi Ke Dua untuk Masing-masing Calon Debat Publik. ( Ardin ).

Related Post

Leave a reply