PP ISNU Resmi Baiat 85 Peserta MKNU SE – Pulau Sumbawa

138 views
Sambutan ketua umum PP ISNU pembukaan MKNU

Sebanyak 85 Orang Peserta MKNU Ke 254 di STIT Sunan Giri Bima Resmi Bai’at

PUSAKA PUBLIK.COM.Kota Bima-, Madrasah Kader Nahdlatul Ulama (MKNU) sukses di gelar oleh Pimpinan Pusat Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PP ISNU) Di Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Sunan Giri Bima dengan tema ” Menyelaraskan Amaliah, fiqrah dan haraqah ahlusunah wal jamaah untuk Indonesia yang berkeadaban” selama 2 (dua) yakni tanggal 06-07 November 2020.

MKNU merupakan kaderisasi dasar bagi kaum Nahdliyyin untuk terus berjuang menegakkan Islam ahlussunah wal jamaah di daerahnya.

Perlu diketahui secara bersama bahwa MKNU yang dilaksanakan di STIT Sunan Giri Bima ini merupakan yang perdana di Nusa Tenggara Barat (NTB), hal ini diakui oleh Pengurus Wilayah ISNU NTB, Prof. Dr. Lalu Husni yang diwakili oleh sekretaris PW ISNU NTB, Prof. Dr. Saleh Ending dalam sambutan penutupan.

“Saya merasa bangga karena MKNU ini pertama dilakukan di NTB. Dan kedepannya kami ingin buka juga di Pulau Lombok. Insya Allah.” Ungkapnya.

“Atas nama PW ISNU NTB mengucapkan terima kasih kepada PP ISNU karena telah mengawal kegiatan MKNU di Kota Bima sehingga sukses terlaksana.” Ujarnya sembari tersenyum. (VIDHY)

Related Post

Leave a reply