BUPATI DAN WABUP DOMPU SEMBUH DAN BEBAS COVID-19 SERTA DAPAT KEMBALI BERAKTIVITAS SEBAGAIMANA BIASA

49 views

Pusakapublik.Com. Dompu, – Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin dan Wakil Bupati Dompu, Arifuddin, SH sudah sembuh dan bebas dari covid-19.

Penegasan dimaksud disampaikan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Dompu melalui Surat Nomor: 443.43/908/Dikes/2020, Tanggal 07 November 2020, Perihal Laporan Pasien Sembuh, yang ditujukan kepada Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB.

Surat Laporan Pasien Sembuh tersebut ditandatangani oleh Dokter Penanggungjawab Pelayanan, Dr. I Wayan Sudiharta, Sp.PD.FINASIM.

Bersama Bupati HBY dan Wakil Bupati Arifuddin, SH, ikut sembuh sebanyak 36 orang pasien lainnya dengan rincian pasien yang dirawat di Wisma Tepijar Dompu sebanyak 34 orang pasien dan melalui isolasi mandiri sebanyak 1 orang pasien, sehingga jumlah kesembuhan pasien per 7 November 2020 sebanyak 38 orang pasien.

Dalam laporan dimaksud Kepala Dinas Sosial Kabupaten Dompu, Tajuddin HIR, SH juga sembuh dan bebas dari covid-19.

Adanya Laporan Pasien Sembuh tersebut memberikan ketegasan bahwa 38 (tiga puluh delapan) orang pasien sembuh dimaksud, sudah dapat melakukan aktivitasnya sebagaimana biasa.

Berikutnya kepada masyarakat Kabupaten Dompu, untuk tidak terpapar covid-19, diminta terus waspada dan dalam berbagai aktivitasnya dapat mentaati protokoler kesehatan covid-19, seperti mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan serta meningkatkan imun tubuh. (Bagprokopim)

Bebas Corona Bupati Dompu Wakil Bupati

Related Post

Leave a reply