PC PMII Dompu Adakan Refleksi Hari Pahlawan

216 views
Anggota Dan Kader PMII cabang Dompu mengheningkan cipta Bagi pahlawan Nasional Di pemakaman pahlawan Lepadi

PusakaPublik.com ( Dompu ) – Pengurus Cabang pergerakan mahasiswa Islam Indonesia PC PMII Kabupaten Dompu Mengadakan Refleksi Hari Pahlawan Nasional Di pemakaman Pahlawan Desa Lepadi Kec Pajo Kabupaten Dompu, 10/11/20.

Dalam kesempatan tersebut, para anggota Dan Kader PMII membawa satu harapan besar, yaitu lahirnya pahlawan baru di kabupaten tersebut. Pahlawan yang berpihak pada masyarakat Tanpa Tendensi Apapun.

“Dalam aksi refleksi hari pahlawan ini, kami mengambil Satu Harapan Yaitu Adanya Pahlawan yang memang mau berjuang dengan rakyat” Ujar Arif Ketua PMII.

Dikesempatan Yang Sama pula Kader PMII Melakukan Otokritik Dalam Kepengurusan Sebagai Ajang Dalam Memajukan Kepengurusan Yang Baik Kedepannya Dan Ditambah Pembacaan Puisi Dan Doa Bersama WabilKhusus Pahlawan Yang Sudah Mendahului kita semua.

10 November Merupakan Hari Pahlawan Dan Hari Yang sangat bersejarah Dalam perjalanan Bangsa Indonesia Sampai Hari ini, Berkat Pahlawan Bangsa ini Masih berdiri tegak Dan Majemuk Dengan Berbagai Ras, Budaya, Agama Dan Banyaknya Pulau Terbentang Dari Sabang Sampai Merauke.

“Pahlawan sesungguhanya ialah pahlawan yang menghargai antar sesama, Antar Ras, Agama Dan Budaya” Lanjutnya.

Perlu Diketahui Acara refleksi Hari Pahlawan Diadakan Pergerakan mahasiswa Islam Indonesia Cabang Dompu ini merupakan kegiatan Tahunan Pasti Diadakan. ( Ardin ).

Related Post

Leave a reply