Plt Dikes Dompu Angkat Bicara Terkait Insentif Nakes

40 views

PusakaPublik.Com Dompu – Plt. Kepala Dinas Kesehatan (Dikes) Kabupaten Dompu, Maman, Skm., MMkes angkat bicara Terkait Insentif Tenaga Kesehatan ( Nakes ) Khusus Covid 19 Dirumah Sakit Umum Dan Pelayanan Lainya Pasien Terkonfirmasi Positif.

Akhir – Akhir ini Kita dihebohkan Insentif Nakes Tak Kunjung Dicairkan Sebut Saja Pelayanan Puskesmas, RS Pratama manggelewa Dan wisma terpijar Desa Matua Walaupun Sudah dikucurkan Anggaran Dari Kemenkes Lewat DPKAD. Hanya Saja insentif dengan masa kerja dua bulan (April-Mei) yang sudah ditransfer ke rekening pribadi nakes.

Sementara untuk Bulan Juni-NovemberTahun 2020 tak bisa dibayar karena Kemungkinan mereka masih terganjal proses pemenuhan berkas pesyaratan.

“Belum Bisa Kita Cairkan Soal itu,” Ujarnya saat Ditemui PusakaPublik.

Untuk Diketahui Dalam berkas untuk pencairan insentif, Harus Menyediakan seperti misalnya bukti surat tugas, jumlah pasien yang pernah ditangani baik dalam bentuk kontak tracing, tes cepat atau pengambilan sampel swab. Akibatnya Semua Pelayanan Harus memenuhi syarat di atas.

Yang kita ketahui Pak Maman Yang beralamat Dusun Rasanggaro Barat Desa Matua ini Mengatakan” dana insentif penanganan Covid-19 pada DPKAD tersebut, hanya untuk tenaga medis dibawah naungan Dikes Saja” Tutupnya. ( Ardin ).

Related Post

Leave a reply