Debat Publik Tahap II Pilkada Dompu 2020 Akan Digelar 04 Desember

91 views
Ketua KPU Kabupaten Dompu

PUSAKAPUBLIK.COM (DOMPU) – Debat Publik Tahap II Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu pada Pilkada 2020 akan digelar Jum,at 04 Desember Dan Tahap ke II akan diadakan Aula Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dompu. 14/11/20.

Pada Debat Tahap II nanti tema yang diangkat adalah “Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat Dompu Berbasis Lingkungan, Pertambangan dan Sosial Ekonomi”. Dan Akan Diadakan dengan 4 sub tema yaitu Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Memajukan Daerah, Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, dan Menyelesaikan Persoalan-Persoalan Daerah. Hal teresbut disampaikan Ketua KPUD Dompu Arifuddin, SH. Saat dihubungi lewat via telpon oleh pusakapublik.com.

Dari Paparan Ketua KPU Dompu Debat Publik Pertama yang dilaksanakan di Paruga Sama kai Cukup Memuaskan Walaupun sebagian masyarakat Dompu memberikan masukan Terutama Masalah Sound sistem Yang Kurang optimal Dari hal tersebut KPU Dompu Kedepannya pada tahap II akan memperbaikinya “kita akan lihat sikonnya nanti kemungkinan nanti akan dilaksanakan di Aula KPU saja” Ujarnya.

Bukan Hanya Itu saja uang yang menjadi keluhan Masyarakat pada saat Debat Publik Pertama yang dilaksanakan di Paruga Samakai Sebut saja banyak undangan mengeluhkan ruangan yang panas “Banyak keluhan para undangan karena tempat itu panas” Tambahnya.

“kami mohon pada Debat Publik Pertama karena banyak sekali kendala dan hal diluar dugaan kami dan kami akan berusaha melakukan yang terbaik pada Debat tahap II Nantinya, Dan kami ucapkan terimakasih banyak atas masukan masyarakat Dan secepatnya akan kami mengevaluasi,” Lanjutnya. ( Ardin ).

Related Post

Leave a reply