Karang Taruna Desa Doromelo Bantu Korban Kebaran Batu Rotok Sumbawa Besar

77 views
Pengurus karang taruna doromelo

PusakaPublik.Com. Manggelewa-, Sumbawa kembali berduka setelah salah satu desa yang ada di wliayahnya yakni Desa Batu Rotok Kecamatan Batulanteh pada tanggal 7 November 2020 pekan lalu dilanda kebakaran sehingga menyebabkan lebih kurang 120 rumah hangus terbakar.

Kebakaran tersebut sontak membuat beberapa organisasi kepemudaan ikut andil dalam menggalang dana agar minimal bisa membantu korban kebakaran tersebut, tidak ketinggalan pula Karang Taruna “Manunggal” Desa Doromelo Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu.

“Rencananya kami akan melakukan penggalangan dana di perempatan cabang Banggo. Penggalangan dana sedianya selama 6 (enam) hari mulai tanggal 9 sampai 15 November 2020. Dan dana yang sudah terkumpul sebesar Rp 9.100.000 dan insya Allah kami dari Karang Taruna “Manunggal” Desa Doromelo menargetkan Rp 12.000.000″ Ujar Jupratman selaku Bendahara Karang Taruna tersebut di sela-sela kegiatan penggalangan dana.

Di tempat yang berbeda ketua Karang Taruna, Irawan, S.Pd mengakui bahwa rencananya hasil penggalangan dana ini akan diserahkan sendiri ke Desa Batu Rotok di Sumbawa agar pihaknya bisa langsung bersilaturahim dengan korban kebakaran.

Ia pun berharap bahwa dengan adanya bantuan dari seluruh masyarakat semoga bisa meringankan beban korban kebakaran di desa batu rotok.

“Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu masyarakat yang tertimpa kebakaran dan semoga pula harapan kami keadaan bisa kondusif seperti sediakala” ungkapnya penuh harap.

Lebih lanjut, ia pun tak lupa berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dan berpartisipasi.

“Terimakasih yang tak terhingga kepada pengurus Karang Taruna “Manunggal’ Desa Doromelo dan Pemuda Manggelewa yang telah ikut berpartisipasi sehingga kegiatan ini bisa tercapai. Aamiin” tutupnya.

Rencana dana yang telah dikumpulkan akan mereka serahkan secara langsung pada Rabu pekan depan. (VIDHY)

Related Post

Leave a reply