KPU Dompu Resmi Menerima Logistik Surat Suara Pemilihan Calon Bupati Dan Wakil Bupati 2020

52 views
Kapolres Dompu dan ketua KPU Dompu

PusakaPublik.Com (DOMPU) – Komisi Pemeliharaan Umum KPU Kabupaten Dompu Menerima Logistik Berupa Surat Suara Dalam Pemilihan Bupati Dan wakil Bupati Tahun 2020 Tepat Jam 14.20 Wita, Kendaraan Roda 4 (Emapat) dengan Nomor Pol. B 9058 WCC. 16/11/20.

Star dari KPU Kabupaten Sumbawa Barat menuju KPU Kabupaten Dompu suarat suara tersebut di jemput dan di kawal langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Dompu Arifuddin berama empat orang dari anggota Polres Dompu.

Setelah sampai di KPU Kabupaten Dompu Surat suara di periksa secara teliti dan detail oleh Sekertaris KPU Kabupaten Dompu H. Irham selaku PIHAK KEDUA dan di nyatakan lengkap kemudian  menandatangani Berita Acara Serah Terima Barang dengan Direktur PT. Temrina Media, Libert Hutahaen selaku PIHAK PERTAMA.

Hadir dalam proses pemeriksaan dan penandatangan Berita Acara Serah Terima Barang tersebut adalah Ketua KPU Kabupaten Dompu Arifuddin, Kapolres Dompu AKBP. Syarif Hidayat, SH., S.IK, Kordiv SDM Organisasi Dan Datin Bawaslu Kabupaten Dompu Wahyudin, S.Pd, juga Anggota Kodim 1614/Dompu.

Dari pantuan PusakaPublik.com Surat suara akan disimpan Di Gudang Komisi pemilihan umum kabupaten Dompu Dengan Penjagaan yang ketat Dari pihak keamanan Sebelum Digelarnya proses Pemilihan Calon bupati dan wakil bupati Dompu.

” Penjagaan Surat suara perioritas kami kedepannya” Ujar Kapolres Dompu.

” Kami akan menjaga Dan mengamankan semaksimal mungkin agar terhindar dari kecurangan dan kecurigaan publik nantinya” Lanjut Ketua KPU. ( Ardin ).

Related Post

Leave a reply