Kemendikbud Bekerjasama Dengan STKIP Yapis Dompu Lakukan Uji Coba Instrumen Akademik Dan Non Akademik

324 views

PUSAKAPUBLIK.COM ( DOMPU ) – Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan Badan Penelitian Dan perbukuan Pusat Asesmen Dan Pembelajaran Melakukan Uji Coba Instrumen Akademik Dan Non Akademik Di Kabupaten Dompu Dan Bekerja Sama Dengan STKIP Yapis Dompu, 17/11/20.

Dalam Ujicoba Instrumen Akademik dan Non Kademik di sekolah lingkup kabupaten Dompu ini hanya dilakukan selama 3 hari sejak tgl 16-18 november 2020. Dan Peran mahasiswa stkip yapis dompu sebagai tim pengawas di 11 sekolah (sd, dan smp) yg dijadikan sampel ujicoba instrumen.

Sebut Saja Sekolah SDN 31 Dompu, SMPN 1 Woja, SDN 1 Woja, SDN 2 Dompu, SD IT imam Bukhari, SD IT Al Hilmi, SMP IT Imam Bukhari, SMP N 2 Dompu, SMP N 7 Woja, SMP N 1 Pajo, Dan Sekolah-sekolah tersebut yang menjadi Bahan Instrumen Penelitian.

Dari Pantuan Pusakapublik.com acara Pembukaan Dan Bimbingan Bagi 11 Mahasiswa Di Adakan Hotel Tursina, Sebut Saja Bapak Firman Utusan pusat asesmen dan pembelajaran Dan Dari Dinas Kemendikbud Pendidikan dan Olahraga diwakili oleh Kabid Dikdas Bapak Feri.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan Uci coba sekolah Kabupaten Dompu dan Kedepannya akan Kami Lakukan Evaluasi Sesuai Dengan Kapasitas sekolahnya”. Ujar Bapak Feri. ( Ardin ).

Related Post

Leave a reply