HBY Instruksikan OPD, Camat dan Kades Lakukan Do’a Dana

80 views

Pusakapublik.com. Dompu,- Melimpahnya berbagai nikmat serta rahmat dari Allah SWT untuk masyarakat dan daerah dengan motto Bumi Nggahi Rawi Pahu ini, tentu tidak dapat dihitung banyaknya.

Memahami hal tersebut, patut bagi kita semua selaku masyarakat daerah yang terkenal dengan program terpijar ini untuk dapat mensyukuri berbagai nikmat dari Allah SWT.

Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SW, Tuhan Yang Maha Kuasa, atas berbagai nikmat dan rahmat-NYA, Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin melalui Surat Nomor: 745/40/Um/2020 Perihal Do’a Dana, mendorong jajarannya agar dilakukan Do’a Dana Secara Khusuk dan serentak.

Harapan ini ditujukan Bupati HBY kepada Pimpinan OPD Se-Kabupaten Dompu, Camat Se-Kabupaten Dompu, Lurah dan Kapala Desa Se-Kabupaten Dompu.

Do’a dan hajatan dimaksud dilaksanakan pada hari Jum’at (20/11/2020) Jam 07.00 Wita, dilingkungan kerja masing-masing.

Di momen ini, Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin, berharap agar do’a dimaksud dirangkaikan dengan Ngaha Kawiri Bersama, dengan mengundang anak yatim di sekitar area lingkungan kerja masing-masing.

Mengingat acara dimaksud berlangsung dalam situasi dan kondisi pandemi covid-19, pelaksanaannya dilakukan dengan mengikuti ketentuan protokoler kesehatan covid-19.

Atas perhatian dan terlaksananya kegiatan ini, pria yang biasa disapa akrab HBY dan beristrikan Hj. Eri Ariani atau Umi Eri ini, menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus dan ikhlas. (Bagprokopim).

Camat HBY Kades OPD

Related Post

Leave a reply