Resmi KPU Dompu Menerima Logistik Berupa Alat Pelindung Diri (APD) Pemilihan Cabup Dan Cawabup 9 Desember

37 views
Penyerahan APD

Pusaka publik.com ( Dompu ) – Komisi Pemilihan Umum KPU kabupaten Dompu Menerima Logistik Berupa Alat Pelindung Diri ( APD) Pada Jumat (20/11/2020) berupa Tisue Towel Sheet untuk kelengkapan TPS dalam Pemilihan Bupat Dan Wak Bupati Dompu 9 Desember 2020.

Setelah di lakukan proses pemeriksaan, jumlah barang yang diteriama oleh pihak KPU Kabupaten Dompu sesuai pesanan yaitu sebanyak 208 koli.

Kasubag Umum Keuangan Dan Ligustik Muhammad Ilham menandatangani Berita Acara serah terima barang dengan perwakilan Manager Operasional CV. Delina selaku penyedia barang.

” Nanti Barang Ini Akan Kami sebarkan diseluruh TPS, karna masih dalam keadaan Pandemic Prosedurnya nanti harus sesuai protokol kesehatan” ujar Ilham.

Dalam Pantuan PusakaPublik Terlihat Proses penandatangan dan serah terima barang Alat Pelindung Diri Dan Bahkan di saksikan langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Dompu Arifuddin, Angota Bawaslu Kabupaten Dompu, Anggota Polres Dompu juga Anggota Dandim/1614 Dompu.

“Semua Petugas wajib memakai alat pelindung diri nantinya, Semuanya kita sudah sediakan tinggal pemilih nanti juga harus mematuhi sesuai protokol kesehatan” imbuh ketua KPU.

Related Post

Leave a reply