Silaturahmi Ketua Bawaslu Dengan PMII Cabang Dompu Bahas Pemilukada 2020

239 views

PusakaPublik.com ( Dompu ) – Ketua Badan Pengawasan Pemilihan Umum Bawaslu Kabupaten Dompu Bapak Dr. Irwan Ajak Pengurus Pergerakan Mahasiswi Islam Indonesia PMII Cabang Dompu Sebagai Mitra Kerja Dalam Pengawasan Pemilihan Umum Calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Dompu 2020 Sekaligus Silaturahmi Dikediaman Beliau Tepatnya Karijawa Kec Dompu Kabupaten Dompu. 20/11/20.

Ketua Bawaslu kabupaten Dompu Menerima Kedatangan pengurus cabang pergerakan mahasiswa Islam Indonesia di kediamannya, Kedatangan pengurus cabang pergerakan mahasiswa Islam menandakan adanya hubungan baik antara PMII dan Bawaslu Kabupaten Dompu.

Dalam hal ini ketua Bawaslu langsung berdialog dengan pengurus cabang Dan berbagai macam jenis persoalan yang didiskusikan terutama tidak kenetralan ASN dan birokrasi kepemerintahan yang tidak netral, Di tambah saat ini banyak kasus oknum yang tidak netral.

Ketua Bawaslu menginginkan kemitraan dengan PMII karena memang Bawaslu tau saat ini keadaan pemilukada sangat memanas harus kaum muda terutama PMII Dompu sebagai penyambung melakukan sosialisasi kepada masyarakat Dompu.

“Kedepannya saya menginginkan PMII Dompu sebagai penyambung kami ke masyarakat luas mensosialisasikan hal yang tidak perlu dilakukan dalam Pemilukada dab saat ini sangat tepat bagi kami mengajak rekan-rekan PMII Dompu” ujarnya pak Irwan Dikediamannya.

Dalam Pantuan PusakaPublik juga Ketua Bawaslu Kabupaten Dompu kedepannya akan selalu support kegiatan PMII Dompu setiap kegiatan yang dilakukan.

” Nanti saya akan support kegiatan PMII Dompu apapun itu yang penting dikomunikasikan saja” lanjutnya.

Ditempat yang sama pula ketua Cabang pergerakan mahasiswa Islam Indonesia cabang Dompu Arifuddin S.Pd Mengapresiasi silaturahmi dan dialog singkat denga ketua Bawaslu kabupaten Dompu.

” Saya sangat mengapresiasi Silaturahmi ini dan Kedepannya kamipun akan support kegiatan Bawaslu apapun itu” ujar Arif ketua PMII Dompu.” ( Ardin ).

Related Post

Leave a reply