Kemensos RI Menyampaikan Tahun 2021 Akan Ada Perekrutan Baru Pendamping Keluarga Harapan

218 views
ibu hardjani saat menyampaikan materi Diklat Daring P2K2

PusakaPublik.com ( Dompu ) – Kementrian Sosial Republik Indonesia Lewat Ibu Hardjani Kepala BBPPKS Jogjakarta Diacara Daring Diklat P2K2 Pendamping PKH 2020 Di Pusatkan Daerah Istimewa Yogyakarta Menyampaikan Akan Ada Perekrutan Baru Sumber Daya Manusia Program Keluarga Harapan SDM PKH Secara Umum Di Indonesia. 21/11/20.

Acara Daring Diklat P2K2 Pendamping Keluarga Harapan Diangakatan 144, 145 Ini Berlangsung selama 11 Hari Kedepannya Dari Tanggal 18-30 November Memakai Aplikasi Zoom Meeting.

Dalam Penyampaian Ibu Hardjani Bahwa Menteri Kemensos RI Bapak Juliari P. Batubara Akan Membuka Perekrutan Baru Pendamping Keluarga Harapan Diseluruh Indonesia Nanti secara teknis persyaratan akan disampaikan lewat Kemensos RI.

” Kemarin kami dan Bapak Mentri melakukan pembagian Bantuan Soisal Tunai, Di Salah Satu kantor Pos Dan Beliau Juga dalam Sambutannya tersebut Menyampaikan akan membuka Perekrutan Baru Pendamping Keluarga Harapan Secara Umum Di Indonesia Nanti secara resmi dibuka langsung Kemensos RI, Untuk pendamping PKH angkatan yang dulu pak Mentri juga memberikan apresiasi yang tinggi karna tanggung jawabnya dalam bekerja mampu menggraduasi KPM keluarga penerima manfaat”. Ujarnya.

” Pak Mentri juga berpesan kedepannya KPM keluarga penerima manfaat yang masih bertahan selama sepuluh tahun Dan masih menerima manfaat akan digraduasi ” Lanjutnya.

Ibu Hardjani Juga menyampaikan bahwa untuk calon SDM PKH nanti persiapkan saja dirinya masing-masing terutama memperhatikan persyaratan sesuai Dari Kemensos RI. ( Ardin ).

Related Post

Leave a reply