KPU Dompu Lebih Dulu sasar Empat Kecematan Pendistribusian Logistik APD di TPS

184 views
Terlihat Kapolres dan ketua KPU lakukan pengawalan pendistribusian logistik APD

PusakaPublik.com ( Dompu ) – Komisi pemilihan umum KPU Kabupaten Dompu Dan Pengawalan Langsung Polres Kabupaten Dompu mulai lakukan Proses pendistribusian Logistik Berupa Alat Pelindung diri ( APD ) Kebutuhan di TPS dalam pemilihan Bupati dan wakil bupati Dompu 9 Desember 2020. 04/12/20.

Lima hari jelang Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Dompu 9 Desember 2020 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dompu titik lokasi pendistribusian logistik kali ini sasar pada 4 (empat) Kecamatan lebih dulu sebut saja Kecamatan Kempo, Pekat, Manggelewa dan Kilo. Jumat, (4/12/2020).

“Proses pendistribusiannya di angkut dengan menggunakan dua Kendaraan Roda Empat (Truk) ada pengawalan juga dari polres Dompu dan langsung bapak Kapolres AKBP Syarif Hidayat, insya Allah Hari berikutnya kami sasar sisa Kecematan yang lain” ujar ketua KPU Pak Arif via WA Dengan pusaka publik.

Seluruh legistik yang distribusikan hari itu di lepas secara resmi oleh Ketua KPU Kabupaten Dompu Arifuddi bersama Kapolres Dompu AKBP. Syarif Hidayat, SH,. S.IK dan di awasi oleh Anggota Bawaslu Kabuten Dompu.

Menjamin keselamatan dan keamanan semua logistik sampai di tempat tujuan maka di tugaskan beberapa orang staf sekertariat KPU Kabupaten Dompu untuk melakukan mengawalan di masing-masing Truk.

Selanjutnya pendistribusian logistik yang sama akan di lakukan esok, Sabtu (5/12/2020) di 4 (emapat) Kecamatan yaitu Dompu, Woja, Pajo dan Hu’u.( Ardin MYP ).

APD DiTPS Dompu Empat Kecematan KPU Pendistribusian

Related Post

Leave a reply