Malam ini Debat Paslon Pilkada Dompu 2020 diuji Membedah Dompu Berbasis Lingkungan, Pertambangan dan Sosial Ekonomi

205 views
Foto : Debat Publik Tahap 1

PUSAKAPUBLIK.COM (DOMPU) – Debat Publik Tahap II Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu pada Pilkada 2020 akan digelar malam ini Jum,at 04 Desember Dan Tahap ke II akan diadakan Aula DPRD Kabupaten Dompu. 04/12/20.

Pada Debat Tahap II Malam ini tema yang diangkat adalah “Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat Dompu Berbasis Lingkungan, Pertambangan dan Sosial Ekonomi” Dan Akan Diadakan dengan 4 sub tema yaitu Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat; Memajukan Daerah; Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat; dan Menyelesaikan Persoalan-Persoalan Daerah.

Dari Paparan Ketua KPU Dompu Debat Publik Pertama yang dilaksanakan di Paruga Sama kai Cukup Memuaskan Walaupun sebagian masyarakat Dompu memberikan masukan Terutama Masalah Sound sistem Yang Kurang optimal Dari hal tersebut KPU Dompu malam ini pada tahap II diselenggarakan Aula Rapat DPRD kabupaten Dompu.

Terdapat Tiga Pasangan Calon Bupati Dan wakil bupati Yang Mengikuti Debat Publik Sebut Saja No urut 01 Hj Eri Aryani Berpasangan Dengan H. Ikhtiar, 02 Abdul kader Jaelani Berpasangan Dengan H. Sahrul Pasran Dan Terakhir No urut 03 H. Syaiful Rahman Salman berpasangan dengan Ika Rizki Veryani.

Malam ini mereka akan menunjukkan Taring masing-masing Sebagai calon pemimpin Dan membeda secara seksama tentang tema yang diangkat Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat Dompu Berbasis Lingkungan, Pertambangan dan Sosial Ekonomi” Dan Akan Diadakan dengan 4 sub tema yaitu Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat; Memajukan Daerah; Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat; dan Menyelesaikan Persoalan-Persoalan Daerah. ( Ardin MYP ).

2020 Debat Dompu Paslon Pilkada

Related Post

Leave a reply