Semua Paslon Pilkada Dompu 2020 pada Debat Publik II saling Menjajikan Program Prioritas

161 views


PusakaPublik.Com. (Dompu)- Ke Tiga Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Dompu Untuk Pilkada Dompu Tahun 2020 Saling Memaparkan Pada semua Segmen Dalam Debat Publik tahap II Yang Digelar KPU kabupaten Dompu Jumat Malam 04 Desember 2020 Aula DPRD kabupaten Dompu. 04/12/20.

Pasangan Calon Bupati Dan wakil bupati pada Debat Publik II ini Sebut Saja No urut 01 Hj Eri Aryani Berpasangan Dengan H. Ikhtiar, 02 Abdul kader Jaelani Berpasangan Dengan H. Sahrul Pasran Dan Terakhir No urut 03 H. Syaiful Rahman Salman berpasangan dengan Ika Rizki Veryani.

Semua Paslon Menjawab Dengan kapasitas dan kemampuan mereka masing-masing, pada tiap segmen yang diuraikan moderator, adapun tema yang diangkat debat  terakhir ini yaitu Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat Dompu Berbasis Lingkungan, Pertambangan dan Sosial Ekonomi.

Perlu diketahui ada 4 sub tema yaitu Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat; Memajukan Daerah; Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat; dan Menyelesaikan Persoalan-Persoalan Daerah

Saat pemaparannya pada segmen tertentu paslon nomor urut 01, Eri – Hi meyakinkan bahwa keduanya bisa menyelesaikan segala macam persoalan isu lingkungan ,isu pertambangan dan sosial ekonomi. Utamya sektor pertambangan.

“Kami Akan perioritaskan warga Dompu Sebagai pekerja di pertambangan nantinya dan diutamakan warga setempat di pertambangan” ujar H ikhtiar.

Sementara itu, paslon nomor urut 2, AKJ-SYAH  mereka menegaskan pada isu lingkungan dan janji menangkalnya semaksimal mungkin.

“Isu lingkungan nantinya kami akan mengajak stecholder lainya ikut membantu meminalisir kebanjiran di daerah ini.” Ujar Akj.

Sedangkan paslon nomor urut 3, SUKA Syaiful Rahman Salman dan Ika dalam pemaparannya akan meningkatkan pembangunan merata dan berkeadilan pada sosial ekonomi.

“Kami Akan Membangun keadilan yang merata pada sosial ekonomi”ujar Syaiful Rahman Salman. ( Ardin MYP ).

2020 Debat publik Dompu II Paslon Pilkada Perioritas program Tahap

Related Post

Leave a reply