Mantan Ketua Umum PMII Cabang Dompu Massa Khidmat 2010-2011 Sukses Menyelesaikan Ujian Akhir Disertasi

331 views

PusakaPublik.com ( Dompu ) – Dr. Dodo Kurniawan SE, ME Mantan Ketua Umum Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia PMII Cabang Dompu Massa Khidmat 2010-2011 dan saat ini menjabat sebagai sekretaris Majelis Pembina Cabang Mabincab PMII Dompu Hari ini sukses melaksanakan Ujian Akhir Disertasi Secara Daring Senin, 7 Desember 2020.

Berdasarkan jadwal agenda Universitas Brawijaya Malang, Mas Dodo (demikian Dr. Dodo Kurniawan karib disapa) Saat ini juga Ketua STKIP Yapis Dompu Sukses Melaksanakan Ujian Akhir Disertasinya dan disambut dengan antusias dari berbagai kalangan masyarakat Dompu.

Anak dari pasangan ibu Samsiah ( Almarhum ) dan Bapak Muhammad Idris yang beralamatkan Dusun Rasanggaro barat RT/RW 0002/000 Desa Matua ini sangat tekun dan taat beribadah, dan dulu Sosok Pak Dr. Dodo Kurniawan SE ME ini juga Pernah berprofesi sebagai tukang Korang keliling, ojek dan bahkan pengembala. Dengan ketekunan dan kesabaran beliau bisa Sukses sampai saat ini dan nasib orang juga manusia tidak mampu untuk menebaknya.

Saat ini Pak Dr. Dodo Kurniawan SE ME menjabat juga sebagai pimpinan umum pusakapublik.com Dalam keseharianya beliau lebih banyak menghabiskan waktunya dengan tulisan, Sejak ia aktif sebagai mahasiswa dulu kebanyakan keseharianya juga dihabiskan dengan profesi sebagai wartawan PusakaPublik.com.

Latar belakang pendidikannya adalah S1 STIE Yapis Dompu dan S2 di Universitas Mataram . Mas dodo juga aktif Sebagai Pakar Ekonomi Kabupaten Dompu.

Pada tahun 2020 ini juga dia dipercayai menjabat sebagai Ketua STKIP Yapis Dompu. ( Ardin MYP ).

Akhir Disertasi Dompu Ketua Mantab PMII Ujian Umum

Related Post

Leave a reply