IRT menggorok Leher Tiga Anak Kandung hingga Tewas

265 views

PusakaPublik.com ( Dompu ) – Peristiwa pembunuhan sadis terjadi di Nias Utara, Sumatera Utara (Sumut). Ibu rumah tangga berinisial MT (30) menggorok leher tiga anak kandungnya hingga tewas. 10/12/20.

Diberitakan, MT seorang ibu tega membunuh ketiga anak kandungnya yang masih balita secara sadis. Pelaku menghabisi tiga buah hatinya dengan cara menggorok leher ketiga korban dengan sebilah parang. Pelaku adalah ibu kandung korban berinisial MT berumur 30 tahun bekerja sebagai petani.

Ketiga korban tersebut balita berjenis kelamin laki-laki, berinisial YL (5), SL (4), DL (2) anak yang tinggal bersama pelaku.

Setelah menggorok leher ketiga anaknya dengan parang, pelaku tidur di samping mayat anak-anaknya.

Pelaku nekat menghabisi tiga buah hatinya itu karena terhimpit ekonomi. Pelaku jugu kesulitan mencari nafkah sehari-hari. Akibat permasalahan ekonomi, pelaku dan suaminya sering bertengkar.

Yang di himpun PusakaPublik.com Melalui Salah satu stasiun televisi swasta nasional Peristiwa itu terjadi di Desa Banua Sibohou, Namohalu Esiwa, Nias Utara, sekitar pukul 10.00 WIB, Rabu (9/12/2020).

Personel Polsek Tuhemberua mendapat informasi telah terjadinya peristiwa pembunuhan di Desa Banua Sibohou, Kecamatan Namohalu Esiwa Nias Utara.

Yansen personel Polsek mengatakan tersangka telah diamankan ke kantor polisi. Polisi juga telah membawa mayat ketiga korban untuk diperiksa di rumah sakit. ( Ardin ).

Anaknya Irt Kandung Leher Menggorok

Related Post

Leave a reply