di Temukan Warga Tangan Terikat dan Luka di Kepala, Pria asal Bima ini Dilarikan ke RSUD Dompu

149 views
Kapolsek Dompu dan jajaran lakukan evakuasi pada korban kekerasan di perbatasan antara Bima-Dompu

PusakaPublik.com ( Dompu ) – Seorang pria ditemukan warga perbatasan antara Bima-Dompu, pria tersebut di duga korban kekerasan orang lain yang tidak bertanggung jawab. keadaan luka pada kepala dan posisi kedua tangan terikat Dengan Keaadan yang lemah dan lesu. ( 12/12/20 ).

Mendapatkan Laporan warga setempat Kapolsek Dompu, IPDA I Kadek Suadayana Atmaja, S.Sos sontak menerima informasi tersebut langsung bergegas ke lokasi penemuan pria tersebut.
tentang ditemukan korban dalam kondisi yang cukup serius.
“Saat itu saya dan jajaran Kapolsek Dompu langsung mendatangi TKP ingin mengetahui kebenaran informasi” terangnya.

Pra itu ditemukan di dipinggir jalan raya lintas Bima – Dompu tepatnya di perbatasan antara Kabupaten Bima dan Dompu, Jumat 11 Desember 2020 sekitar pukul 21.30 wita

Setiba di TKP Kapolsek Dompu bersama anggota melihat korban dalam keadaan tangan terikat dan luka pada bagian kepala. “Korban langsung dilarikan ke RSUD Dompu,” jelasnya.

Setelah ditelusuri ternyata korban adalah warga Desa Bumi Pajo, Kecamatan Donggo Kabupaten Bima dan bernama Jurai (33 thn). “Informasi didapat setelah anggota menghubungi Kepala Desa Bumi Pajo Tasrif,” ungkapnya. ( Ardin ).

Dikepala Ditemukan Dompu Luka RSUD Tangan Terikat Warga

Related Post

Leave a reply