PC PMII Dompu gelar Seminar Melawan Narkoba dalam Upaya Menyelamatkan Generasi Penerus

188 views

PusakaPublik.com (Dompu) – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia PC PMII Dompu Gelar Seminar Peran Pemuda Melawan Narkoba Dalam Upaya Menyelamatkan Generasi Penerus Bangsa di Gedung KNPI DPD II Dompu 28 Desember 2020.

Ketua PC PMII Dompu Syarifudin Menyerukan Pada semua Peserta Seminar Harus sama sama memberantas narkoba di kalangan masyarakat Dompu khususnya pemuda dan generasi penerus bangsa, dan dikatakannya juga PMII saat ini sebagai organisasi garda terdepan dalam memberantas narkoba. ” Kita harus memberantas narkoba Khususnya di kabupaten Dompu, dan kami dari PMII siap sebagai garada terdepan ikut dalam memberantas narkoba” ujarnya.

Peserta Seminar Pada acara tersebut dihadiri para perkalian OSIS di semua SMA/SMK di kabupaten Dompu. Ikut Hadir Pula ketua KNPI DPD II Dompu Syarifudin s.pdi.

Sedangkan untuk narasumber pada kegiatan ini ada utusan Dari Kapolres Dompu di wakili oleh Kasat Narkoba Bapak Agustamin SH, dari Dikes Di wakilkan Ibu Badrul Huda Almuhdar dan dari BNN Kabupaten Bima di Wakili Ari Amirullah.

Narasumber Pertama Kasat Narkoba Menyampaikan Aspirasinya di adakan seminar ini, dan di ungkapkannya Bahwa Kapolres Dompu siap Bersinergi Dengan Pihak manapun untuk memberantas peredaran narkoba” kita harus sama-sama memberantas peredaran narkoba ini” ujarnya.

Narasumber ke dua ibu Badrul Huda Almuhdar perwakilan Dikes ia mengungkapkan bahwa pemakaian obat terlarang ini sangat berbahaya bagi kesehatan Manusia terutama saraf dan akan menimbulkan rasa Halusinasi” kita semua harus berperan aktif terutama di kalangan muda, efeknya ini sangat berbahaya bagi kesehatan Manusia terutama saraf” ungkapnya.

Narasumber ke tiga Ari Amirullah perwakilan BNN Kabupaten Bima mengungkapkan kedepannya BNN akan membuka posko-posko di tiap kabupaten Dompu ” kedepannya kami akan membuka posko-posko di tiap kabupaten” Imbuhnya.

Dompu Gelar Melawan Narkoba PMII Seminar

Related Post

Leave a reply