Gubernur NTB Lewat perpanjangan Tangan SDM PKH Dompu Berikan Bantuan pada Balita

270 views

PusakaPublik.com (Dompu) – Melihat informasi yang beredar di media sosial, Gubernur mengambil langkah cepat memberikan bantuan berupa uang tunai pada balita di Dompu melalui Kepala Dinas Sosial dan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB.

Aan Sofian yang merupakan anak kelahiran di Manggelewa 07-05-2020 Kabupaten Dompu yang terbaring lemas di Rumahnya sendiri, karena mengidap penyakit sejak lahir yaitu tidak memiliki lubang anus sejak lahir.

Aan Sofian, sejak tadi pagi mendapatkan kunjungan langsung melalui Pilar Sosial Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) perpanjangan tangan gubernur NTB. Informasi yang didapat dari kunjungan tersebut yakni Aan Sofian masih terbaring lemas.

Sedangkan kondisi sosialnya, Sapri merupakan anak dari Andika putra dan ayu tini . Ia merupakan salah satu keluarga tidak mampu yang tidak terdaftar di PKH, non PKH, BPJS, dan bantuan lainnya.

“Pagi ini bantuan sementara diserahkan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari mereka nanti juga akan di atensi Lebih lanjut” ujar salah satu SDM PKH Dompu Pardin.

” Ucapan terima kasih juga kami sampaikan pada gubernur NTB atas perhatian dan respon yang cepat” lanjutnya. (Ardin).

Balita Bantuan Dompu Gubernur NTB SDM PKH Dompu

Related Post

Leave a reply