Mantan Sekum PMII Dompu butuh Bantuan Dua Tangan Palsu

1504 views
Kiri Amiruddin Mantan Sekum PMII Dompu

PusakaPublik.com (Dompu) – Amiruddin Yang Berasal dari Desa Tekasire Kec Manggelewa Kabupaten Dompu membutuhkan tangan palsu saat ini, Sekitar 2 (dua) tahun lalu pernah amputasi dikarenakan kedua tangannya tersengat aliran listrik. 02/01/20.

Pria lajang kelahiran Dompu 31 Desember 1993 dengan Akun Facebook Assep Darah Biru ini Salah satu mantan aktifis PMII Kabupaten Dompu, dan pernah menjadi Sekertaris Umum Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia PMII Dompu Massa Khidmat 2018-2019.

Diceritakan Ardiansyah salah satu Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia PMII Dompu Saat itu di salah satu masjid di kampung halamannya Amiruddin bersama masyarakat sekitar bergotong royong merenovasi masjid tersebut, tapi na’as yang di alamainya saat ia berada di atas platfom masjid dan memegang sebatang besi sebagai wadah menaikan campuran semen diatas mesjid, tiba-tiba ujung besi tersebut mengenai aliran listrik PLN dan bahkan pria tersebut jatuh Sampai ke bawah lantai satu. Walaupun saat insiden tersebut Amiruddin di larikan ke RSUD Dompu tapi kedua tangannya terbakar tersengat listrik.

Dikatakan wakil ketua eksternal PKC PMII Bali Nusra ardiansyah ini juga, Amir sangat membutuhkan tangan palsu untuk dipasangkan di kedua tangannya agar dia bisa beraktivitas kembali lagi walaupun tidak secara sempurna seperti orang lain, bahkan dikatakannya agar Banom NU terutama alumni PMII di manapun berada sekitarnya melihat berita ini secepatnya menghubungi kami apabila ada bantuan Terutama bantuan tangan palsu.

” Amir sangat membutuhkan tangan palsu baginya sekiranya apabila sangat membantu saudara kami ini, kalaupun ada dari Banom NU di seluruh wilayah Nusantara sekiranya membantu saudara kita ini, dia juga Salah satu Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia PMII Dompu” tutupnya. (Ardin).

Butuh Palsu PMII Dompu Sekum

Related Post

Leave a reply