Lakukan Kuker, Staf Ahli Kapolri dan Mantan Kapolda NTB ini, di Sambut Hangat Gubernur NTB

104 views

PusakaPublik.com (Mataram) – Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah memiliki cara tersendiri dan perlakuan khusus dalam menyambut tamunya Irjen Pol Nana Sudjana, MM, mantan Kapolda NTB.

Ia juga mantan Kapolda Metrojaya yang kini sebagai Koordinator Staf Ahli Kapolri tersebut mengaku terkejut dengan penyambutan Gubernur dan jajaran Forkompinda NTB dari sejak kedatangannya melalui Bandara Lombok tiga hari yang lalu.

Dalam acara silaturrahmi Koordinator Staf Ahli Kapolri dengan jajaran Forkompinda NTB, Sabtu (2/1/2020) malam di Pendopo Gubernur NTB, Gubernur berharap kepada Irjen Pol Nana Sudjana, baik secara institusi ataupun secara pribadi dan keluarga, meski cukup singkat menjabat sebagai Kapolda NTB akan terus terbina hubungan silaturahmi ini.

Koordinator Staf Ahli Kapolri Irjen Pol. Nana Sudjana di depan Gubernur NTB dan jajaran Forkompinda menyatakan, kedatangannya ke NTB selain mengemban tugas untuk supervisi pengamanan tahun baru 2021, operasi Lilin Polri dalam upaya penanggulangan dan pencegahan Covid-19 juga mengambil kesempatan untuk bisa bersilaturrahmi dengan Forkompinda NTB.

“Saya secara kelembagaan sekaligus secara pribadi dan keluarga ke NTB karena selama saya bertugas di NTB walaupun terhitung singkat, namun saya terkesan akan kekompakan yang terjalin begitu kuat sejak saya bertugas bahkan hingga sekarang,” katanya penuh bangga. (Ardin)

Gubernur NTB Kapolda NTB Kapolri Staf Ahli

Related Post

Leave a reply